BEGINNING

Friday, January 7

ROB, KRISTEN, AND TAY AT PCA 2011 - E!ONLINE AND GOSSIPCOP + FAN ENCOUNTER


gif by


HARUS BACA!Gw dah bosen liat mereka yang ngakunya fans ROBSTEN, tapi punya keraguan ma hubungan mereka, dan bilang Kristen inilah itulah!

Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner semuanya  dalam waktu singkat (dan kami maksud singkat) penampilan mereka di People Choice Awards di LA tadi malam untuk mengambil penghargaan mereka, dan sementara itu mungkin terlihat di layar sepertinya santai saja, sebenarnya agak lebih sibuk di belakang panggung.


Kami dibombardir dengan tweets tentang Kristen yang tampaknya "jauh" dengan Pattinson. Jadi apa yang salah? Bagaimana dengan ini: Ini adalah diluar sangkaan apakah 'golden three' itu bahkan bisa hadir disana!

Bintang-bintang Eclipse ini diperlukan telah berada di kursi mereka setelah jeda iklan keenam dan mereka tak bisa ditemukan, dengan staf yang panik memanggil satu sama lain pada headset mereka berusaha untuk melacak mereka semua. "Kami membutuhkan mereka di kursi mereka sekarang !!!!" Kata salah satu dari mereka berteriak stress.

Akhirnya, Lautner adalah orang pertama yang tiba dan keluar dari mobil dan mampu bertahan sebentar di backstage sebelum bergegas dengan pengawal. Kemudian tinggal Rob dan Kristen yang sampai tak lama kemudian setelah Tay-Tay, datang bersama di mobil yang sama, tentu saja. Pertama yang diantar ke kursi adalah Stewart, lalu Rob berlari keluar tidak terlalu jauh di belakang.

Hanya karena sibuk, bukan? Jadi mungkin sebelum tweeps membuat kesimpulan bahwa K. Stew "tampak menjauh" ketika kamera padanya, pikirkan bagaimana perasaan kalian kalau dalam keadaan terburu-buru!

Terutama setelah seharian syuting di Baton Rouge, di mana Kristen  mengumumkan bahwa ia syuting sebagai vampir sebelumnya pada hari itu. Dan untuk layaknya, untuk waktu yang singkat saat mereka di antara penonton R dan K tampaknya benar-benar baik-baik saja. "Mereka tertawa dan tersenyum bersama-sama begitu mereka punya waktu sedetik untuk bersantai," tambah sumber di dalam pertunjukan. "Kristen akan bersandar ke Rob dan mereka akan berbicara setiap kali mereka bisa."

Adapun orang ketiga 'Taylor Lautner, jangan terlalu sulit padanya! Dia dan K. Stew bagaimanapun adalah teman yang sangat akrab,  apa salahnya kalau dia  yang membantu Kristen berdiri ke podium?

More for GossipCop and Fan Encounter after the click..



Ayo kita bicarakan ini: Jika Robert Pattinson atau Kristen Stewart tidak hadir  di People's Choice Awards, HollywoodLife tetap akan menemukan cara lain untuk memutar balik bukti bahwa hubungan mereka ada masalah.

Tapi karena bintang-bintang Twilight hadir di acara itu, meraup penghargaan dan membuat tuan rumah Queen Latifah merasa gemetar, situs itu memerlukan sudut yang berbeda untuk memberikan ide bahwa Pattinson dan Stewart berada dalam kesulitan.

Bagaimanapun, HollywoodLife telah menciptakan rumor konyol yang berisi ketegangan dalam hubungan Robsten selama berbulan-bulan.

Jadi dengan penonton yang menonton secara langsung melalui TV pasangan itu tampil dan tampak bahagia sepanjang malam, situs tersebut menerjemahkan ketidaknyamanan mereka untuk bermesraan di depan umum dengan "Interaksi yang canggung" yang berarti mereka sedang dalam "masa sulit."

Ketika pasangan itu dan Taylor Lautner naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Movie mereka, HollywoodLife klaim Stewart "nyuekin Pattinson" sambil berdiri di samping Lautner.

"Kami merasa kasihan pada Rob!" Teriak situs itu. "Dia adalah 'third wheel' dengan pacarnya sendiri." Ini sangat jelas bahwa Stewart hanya merasa tidak nyaman berada di depan orang banyak, sesuatu yang telah diakuinya. Dia tidak 'nyuekin' Pattinson. Pattinson bukan 'third wheel'. Itu lebih terlihat seperti Stewart berdiri di dekat Lautner karena ia ingin berada jauh dari mikrofon - bukan Pattinson.

Tentu saja, HollywoodLife mengetahui hal ini, itulah sebabnya mengapa  mereka menambahkan, "Kami berharap dia tidak malu menunjukkan kemesraan  dengan pacarnya - dan tidak benar-benar marah dengan R-Patz" Uh, yeah. Itu cukup jelas.

Tetapi sekali lagi, HollywoodLife lebih suka membuat konflik daripada hanya membiarkan bintang-bintang itu menikmatati momen mereka.


Fan Encounter via @sheevaC


Fan Account dari People's Choice Award

Aku memiliki waktu yang luar biasa! sangat menyenangkan! aku duduk di sebuah ruangan dengan Rob Pattinson & Kristen Stewart! dan YAYYYY Kristen menang sebagai Aktris Terbaik !

Baiklah sekarang waktunya untuk rincian! Rob Kristen tampak malam itu sangat cute! omg terutama kristen (jangan tersinggung Rob) tapi dia tampak  sangat cantik dengan rambut dan pakaiannya Seperti biasa lol. Mereka bertiga datang setelah pertunjukan berlangsung (aku punya teropong) lol jadi aku sedang mencari mereka di seluruh ruangan kemudian aku melihat mereka!

dan pada dasarnya aku  menatap mereka sepanjang waktu dengan teropongku , dan berteriak pada mereka lol

YA, BANYAK!  melihat bahwa mereka memiliki banyak momen yang cute yang  tidak difilmkan sementara aku berada di sana:)

Kristen akan bersandar ke Rob & terlihat santai, aku rasa Rob bermain-main dengan sesuatu dari Kristen dan Rob  akan menunduk ke arah Kristen untuk berbisik padanya!

Mereka sering kali berbisik-bisik satu sama lain & tertawa! Taylor juga. Rob berdiri selama istirahat untuk berbicara dengan seorang pria dan setelah ia duduk, berbicara dengan kristen, mungkin tentang apa yang dia  dan orang itu bicarakan. Mereka semua tampak bersenang-senang!

Kristen & taylor tertawa tentang beberapa hal bersama-sama, ya tapi Kristen lebih banyak berbicara dengan Rob! begitu banyak momen yang cute!
____________________________

Even GossipCop called them 'pair' and 'Robsten' LOL ..and really love that fan encounter..lesigh..Mainin ujung rambut Kristen sambil ngomong ma Kristen kali ya si Rob..awwwwww!Ato mainin gelang baru Kristen, hadiah dari Rob natal or tahun baru kemarin??!LOL

N tentang Kristen yang menjauh di atas panggung, fans Kristen pasti sudah tau Kristen gak gitu suka spotlight, so...lagian dia mo buat Rob yang jadi fokus karena Rob lagi kasih pidato kemenangan kan.


Thx to robstenation for the heads up!

Translator n Post : Melin

5 comments:

  1. hah!!!!
    tukang sirik aja tuh mereka*pembuat gosip*

    ReplyDelete
  2. hah!!!
    terserah apa kata gosip2 itu yg penting robsten akan turus bersama n terus bersama,gak akan pernah terpisahkan...yg suka bikin gosip yg jelek2 tentang mereka hanya sirik ma mereka terutama ma kristen.

    ReplyDelete
  3. kompak bener ya robsten klw ke acara2....sama2 GOLD^_^

    ReplyDelete
  4. iya itu orang sirriiiiiiiiiiiik!!!! liat aja baju mereka aja serasi!! si K pake baju emas sabuknya item si R pake stelan baju item terus jaketnya warna krem trus hiasanya jaketnya juga warnanya agak emas* gituuuuuu!!! jauuh gimanaa cobaaa! iya jauh dimata dekatnya dihati!!! uhh sebel dehhh >.<

    ReplyDelete
  5. love these comments bbs!n kalian bener bgt!hugz!!

    ReplyDelete