BEGINNING

Sunday, December 26

FLASHBACK ROBSTEN : FAN ENCOUNTER AT THE WINTER GARDEN - IOW


"Kami mulai saat lagu akan selesai dan tiba-tiba teman sekamarku menyikutku dan berteriak "Itu Cedric Diggory" dan menunjuk ke seorang pria tinggi memakai hoodie berwarna abu-abu / hitam gelap (tidak begitu yakin karena pencahayaan) .

Pada awalnya aku benar-benar tidak mengenalinya dia berjenggot tapi kemudian aku melihat atau benar-benar mendengar aksen Amerika Kristen yang omong-omong berpostur MUNGIL. Tidak ingat apa yang dia pakai karena Rob sedang berdiri di depannya dengan tangannya di pinggul / pinggang Kristen dan mereka menikmati lagu. Mereka tertawa dan bernyanyi bersama dan tampaknya berada dalam spirit yang hebat. Sekelompok teman-teman ada di sekitar mereka dan satu-satunya yang aku kenal adalah TomStu (suka dia dalam  Like Minds). Saat itu aku mengalihkan pandanganku karena aku tidak ingin terlihat seperti fans gila yang menggangu mereka.

Malam semakin larut dan tidak melihat mereka lagi sampai aku pergi ke toilet dan menyadari Kristen ada di sana juga. Beberapa penggemar yang telah mengenalinya dan mendekatinya untuk meminta tanda tangan saat ia sedang mencuci tangannya di serbet (ya ampun.memalukan). Dia sangat baik menanggapi hal itu dan tertawa meminta maaf ketika dia membuat serbet mereka basah.

Ketika aku keluar dia masih memberi tanda tangan gadis lain dan kami keluar  pada waktu yang bersamaan. Dalam hati aku benar-benar senang ketika  aku bersenggolan bahu dengannya, tapi kejutan yang lebih besar adalah melihat Rob (yang sebelumnya aku tidak yakin itu adalah dia) berdiri di sudut menunggu Kristen untuk keluar. Sudah pasti dia. Kristen pasti sudah agak lama di toilet karena ia punya 2 botol minuman, satu penuh (dengan anggapan bahwa itu adalah untuk Kristen) dan yang satunya tinggal separuh. Rob mendekatinya dan dia mendesah seolah-olah mengerti. Omong-omong teman-teman dan aku mengisi ulang minuman kami dan melihat seorang gadis  rambut cokelat/ pirang menarik Kristen ke lantai dansa ketika lagu I Love Rock and Roll diputar dan mereka berdua berputar dan bersenang-senang. Beberapa detik kemudian Rob dan beberapa teman bergabung dan harus tertawa melihat Rob berjoget. Mereka semua bersenang-senang. Terlihat mereka tidak peduli sekitar, sangat  bebas. "

Thx to JittzPattzing 


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment