BEGINNING

Thursday, July 22

ROB N KRISTEN TALK BOUT EATING HEALTY AND PIES

Bintang Twilight Robert Pattinson tidak bisa masak tapi makan makanan sehat dari biasanya. Terimakasih pada pelayanan delivery yang mengirimkan makanan segar ke rumahnya setiap hari.

"Di LA aku mulai menggunakan layanan delivery yang hanya mengirimkan makanan segar dan sehat." Pattinson,24, memberitahu kepada koran Jerman Sächsische Zeitung . "Bahkan di pagi hari aku punya tas berisi makanan sehat  yang dikirimkan padaku. Tidak pernah dalam hidupku hidup sehat seperti sekarang yang aku lakukan."

AKU HANYA BISA BUAT ROTI PANGGANG

Robert Pattinson, yang hidup seperti kehidupan nomaden dikarenakan jadwal kerjanya yang padat berkata bahwa tidak ada tempat yang bisa dikatakan sebagai rumah sekarang.

"Rumahku terdiri dari 3 koper dimana aku tinggal," Katanya. "Semuanya ada di dalam situ."

Tidak seperti fitnes fanatik Taylor Lautner, yang olahraga nonstop dan makan tiap 2 jam agar berotot, Pattinson kurang peduli dengan berat dan lebih mengutamakan kesenangan.

"Tentu saja aku aku kangen masakan rumah, tapi aku selalu sibuk atau harus selalu bepergian," Akunya. "Dan aku tidak bisa masak. Aku hanya bisa buat roti panggang. Aku kelihatannya tidak punya genentik untuk itu. Aku tidak bisa bilang apakah rasa itu enak atau tidak."

KRISTEN IS A FOODIE

Beruntungnya, pacar Robert, bintang Twilight Kristen Stewart, adalah tukang masak yang hebat yang punya hobi memanggang pie dan menonton food network.

"Aku suka membuat pie." Stewart, 20, berkata. "Aku punya beberapa pohon buah-buahan di belakang rumahku. Pohon loquat (sejenis jeruk) paling banyak, dan aku suka membuat loquat pie.Loquat itu sangat sulit untuk dikupas dan semuanya, dan itu agak memakan waktu lama, tapi loquat akan menjadi pie yang terbaik. Mereka sangat mengagumkan."
__________________________

MEREKA EMANG COCOK DAN SALING MENGISI YAA..*happysigh*

 Source | Via via 

Translator n Post : Melin


No comments:

Post a Comment