BEGINNING

Wednesday, September 15

DIRECTOR OF 'WFE' TEASES A TENTATIVE RELEASE DATE


Gaga Little Monster mungkin punya fan sendiri yang berdedikasi, tapi sepertinya tidak ada fandom yang mendekati tidak masuk akalnya soal dedikasi seperti yang ditunjukkan oleh TwiHards. Francis mengatakan, fans Twilight lah yang membuat mereka dikenal.

Di set "Water For Elephants", setiap hari sekitar 50 orang selalu ada di sana", Katanya. "Kami syuting di Tennessee sekitar 1 minggu dan disana ada orang yang berkemah di jalan hotel kami. Tidak peduli sepanjang hari, sepanjang malam. Orang-orang berusaha melihat sekedar sedikit saja. Aku sangat bangga akan film ini, sebenarnya aku sedang duduk di ruangan cutting sekarang."

Meskipun sudah selesai syuting awal Agustus lalu, Francis mengatakan bahwa proses editing sama sekali belum selesai. "Ini baru minggu ke empat aku melakukan cutting." Katanya. "Kemudian aku mengambil dua minggu untuk berlibur, dan sekarang aku cutting lagi. Jadi aku mungkin akan cutting sampai Natal. Aku pikir mungkin akan rilis (musim semi), tapi belum bisa dikonfimasi."
_____________________________________

Such a TEASE!LOL


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment