BEGINNING

Tuesday, September 14

CHRISTINA RICCI : "ROB IS LIKE YOUR BEST FRIEND'S LITTLE BROTHER"

Image and video hosting by TinyPic

Aku suka bagaimana kau dengan santainya menyebut RPatz. Apakah kau fan Twilight?
OK, pertama-tama, publisis melatihmu untuk akrab dengan lawan mainmu. Kau tidak boleh malu untuk mempromosikan diri ; ini seperti Katy Griffin, atau semacamnya lah. (Tertawa) aku adalah fan yang sangat malas - apalagi jika harus melibatkan meninggalkan ruang tamuku - jadi aku tidak pernah melihat satupun film Twilight, dan aku rasa aku ketinggalan saat itu diputar di Starz. Tapi Rob adalah pribadi yang baik.

Apakah kalian berdua berbagi love scene di Bel Ami?
Ya. Tapi dia seperti adik laki-laki sahabatmu, jadi kami hanya tertawa dan bergurau satu sama lain sepanjang waktu. Dia pikir sangat memalukan bagaimana aku bisa nyaman bertelanjang. Aku seperti "itu karena aku lebih tua 20 tahun darimu." Serius, aku tidak pernah merasa setua itu dalam hidupku.

Translator n Post : Melin 

No comments:

Post a Comment