BEGINNING

Wednesday, September 8

ROB FAN ENCOUNTER IN LUBBOCK + NEW PIC - TEXAS

Image and video hosting by TinyPic

IMDb- egoangel18

"Aku bertemu Rob!Dia sedang tur di museum lokal Buddy Holly!Aku memutuskan melihatnya sambil membawa anakku. Aku berputar di pojok sambil mendorong kereta dorong anakku, dan di sana dia dengan brewoknya!Di museum itu hanya ada orang-orang tua saja.

Aku berkata "Rob kaukah itu?". Dia berpaling (dia sedang melihat gitar), dia melihatku dan mulai tertawa dan bilang "Bukan, kau salah orang." Tapi aku tau itu dia dari suaranya! Dia terus tersenyum dengan anakku yang berumur 14 bulan yang sedang mengoceh jadi Rob agak menunduk sedikit dan bilang 'hai'. Kemudian dia bilang dia akan pergi dan meminta padaku jangan posting apa-apa tentang dirinya selama beberapa jam nantinya. Aku seperti ' tentu saja, dan seperti idiot. Aku memintanya untuk memelukku. Dia tertawa lagi dan memberikan pelukan selama 5 detik!!!!!

Dia bersalaman dengan anak laki-lakiku dan berkata padanya ' senang bertemu denganmu', kemudian dia berkata, 'Aku harap jika aku nanti punya anak dia akan secakep kamu! (bicara pada anakku). Aku hampir jatuh ke lantai. 

Aku meninggalkan semua barang-barangku di mobil. Kameraku, fotoku untuk ditanda tangani. Aku tidak mau seperti "oh Rob, bisakah menunggu sbentar?" :( :(  Dia terlihat sedang terburu-buru. Omg omg! Itu adalah hari terbaik dalam hidupku!

Dia berbau seperti rokok dan es krim stroberi lmao, cuma itu yang bisa aku gambarkan! 
____________________________________

Pastilah anak lo n Kristen ntar lebih cakep dari itu, Rob!bwhuahahahahhahahaha...

Rob really wanna be a young dad!lol


Translator n Post : Melin




1 comment:

  1. rob berbau rokok dan es krim strowberi, jadi rob bisa di jilat dong hbs aku paling suka ama es krim sih...slrupppppp nyammmmm....lezat.....xixiiiiiii

    ReplyDelete